TED

film komedi yang termasuk kategori dewasa.

film yang mengisahkan permohonan anak laki2 yang kesepian, yang berharap boneka teddy bear (hadiah natalnya) bisa hidup dan menjadi teman baik selamanya.

beberapa point yg paling saya ingat di film ini, salah satunya saat John Bennett (Mark Wahlberg) sedang berbcara dengan TED (Seth MacFarlane), John berbicara dengan TED kalau John ingin memberikan sebuah hadiah untuk Lori (Mila Kunis) untuk merayakan hubungan mereka yang sudah berjalan 4 tahun, dan John ingin memberikan cincin untuk Lori, tapi TED malah memukuli John (dgn bercanda) dan TED mengatakan yg intinya “kita sudah berteman 27 tahun tapi kamu tak pernah memberiku sebuah cincin, mana cincin untukku John?”

dari situ yg bisa di ambil menurut saya, walau sudah berteman dekat lama sekali, tetap pasangan lah yang akan di perlakukan lebih spesial.

lalu karena John terlalu dekat dengan TED, dan Lori menganggap kalau John harus segera melupakan temannya (TED) karena menurut Lori kalau TED itu sudah sangat mengganggu hubungannya dengan John.

dari point ini dalam film, yg bisa saya dapatkan kalau jadi teman sebisa mungkin bersikap dengan baik, dan tidak merusak hubungan temannya.

ketika akhirnya TED hanya menjadi boneka biasa, akhirnya Lori menyadari kalau John tidak bisa jauh dari TED, dan Lori memohon agar hubungannya dengan John dapat menjadi lebih baik, TED pun hidup kembali.

dalam point ini, hubungan yg baik itu adalah porsi yg cukup antara teman dan pacar, maka semuanya akan menjadi lebih baik lagi.

sekian review saya dari film TED.

Source: http://www.imdb.com/title/tt1637725/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: