Mengawetkan tombol fisik (harus root)

Galmin, kenapa masih pake tombol fisik sih?

*yaiyalah kan produk lama*

karena gak tega pencet2 galmin terus, akhirnya menemukan aplikasi ini

Button Savior

Jadi ada tombol virtual gitu di layar, banyak pilihan tema juga…

bisa menghemat 90% pemakain tombol fisik lah…

syarat harus root dulu yah…

nih apps nya:

Download Button Savior -> http://goo.gl/ihq8D

itu zipnya di extract dulu, nanti ada 2 apk.

install yg apk paling besar dulu, selesai install jangan langsung di buka, tekan done aja dulu, terus install lagi yg apk satunya (yg ukurannya lebih kecil) selesai install cuma ada tulisan done.

terus masuk aja ke app drawer, nanti buka aplikasii nya, nah ada deh tanda panah di sebelah kanan, touch aja panahnya, nanti muncul pilihan buat back, menu, home, lock. click yg … ada pilihan camera, task manager, dll click … lagi ada buat vol up dan vol down…

sekian… hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: